Cari Blog Ini

Kamis, 28 Februari 2013

Adobe Dreamweaver CS6

Dreamweaver CS6 adalah editor Web pertama yang dibangun untuk era multiplatform, dengan dukungan penuh untuk HTML5 dan CSS3. Seperti sisa suite CS6, Dreamweaver ditargetkan untuk para profesional yang bersedia untuk mendaki kurva belajar yang curam, tetapi bahkan coders sesekali dapat menggunakannya untuk membangun mengesankan yang tampak situs.

Apa yang Baru?

Fitur-fitur baru yang besar di Dreamweaver tersebut. Pertama adalah "layout grid cairan" yang memungkinkan Anda menentukan dengan tepat bagaimana elemen halaman akan diatur ketika situs Anda ditampilkan pada ponsel layar kecil, tablet menengah, atau desktop layar penuh. (Jauhkan membaca untuk detail lebih lanjut tentang ini.) Berikutnya adalah built-in dukungan untuk PhoneGap Build, sebuah platform open-source yang membuatnya mudah untuk membuat aplikasi berbasis web tunggal yang berjalan pada platform ponsel multipel. Dreamweaver juga meningkatkan integrasi dengan Query Mobile, sebuah platform berbasis JavaScript untuk membangun browser berbasis telepon dan aplikasi tablet. Transisi-rekan CSS berbasis Web dari transisi dalam presentasi tradisional aplikasi-kini didukung melalui antarmuka cukup intuitif.

Adobe telah meningkatkan kesetiaan dan fleksibilitas "Live" pratinjau Dreamweaver, dan ditingkatkan "multiscreen" nya panel pratinjau yang menunjukkan apa halaman Anda akan terlihat seperti pada ponsel, tablet, dan ukuran layar desktop. Secara online Adobe "lab browser" memungkinkan untuk menguji halaman Anda pada platform browser yang lebih tua, meskipun fitur SuperPreview sebanding Microsoft menawarkan pilihan bahkan lebih luas dari browser lama dan baru untuk menguji masuk

Fitur lain Dreamweaver yang saya inginkan selama bertahun-tahun, dan yang Adobe jarang menyebutkan dalam PR nya, built-in dukungan font Web melalui dialog sederhana yang memungkinkan Anda menginstal font ke server Web Anda sehingga Anda dapat menggunakannya pada halaman Anda, ini selalu mungkin melalui melelahkan tangan-coding tapi Dreamweaver membuatnya mudah. Perbaikan lain bahwa aku senang melihat termasuk modul benar-benar dirubah-dan cepat-FTP dengan dukungan penuh untuk protokol aman. Built-in mendukung untuk halaman-validasi alat Konsorsium W3C menjamin kepatuhan penuh dengan standar web saat ini.

Fitur baru yang paling spektakuler di Dreamweaver adalah dukungan untuk "layout grid cairan," yang berarti bahwa ia menciptakan halaman diatur sesuai dengan grid yang mendasari terlihat bahwa perubahan sesuai dengan ukuran layar. Teks dan grafis elemen pada halaman secara otomatis menyesuaikan posisi mereka saat halaman dilihat pada, tablet desktop telepon, atau. Saya harus menonton video demo (diakses dari menu pembuka Dreamweaver) untuk mencari tahu untuk menggunakannya, tapi setelah itu itu mudah.

Anda membuat layout grid cairan dengan menargetkan tiga ukuran layar: ponsel, tablet, dan desktop. Pertama Anda mengatur elemen halaman yang Anda ingin mereka melihat satu ukuran layar, dengan setiap elemen disesuaikan dengan background grid tak terlihat. Kemudian Anda mengklik ikon untuk beralih ke ukuran layar yang berbeda, dan mengatur elemen dengan cara yang berbeda di grid. Jadi, misalnya, telepon akan menampilkan seluruh halaman Anda dalam satu kolom dengan menu navigasi dropdown di atas, sedangkan tablet akan menampilkan bagian halaman dalam tiga kolom, dengan bar navigasi yang luas di bagian atas. CSS yang mendasari otomatis beralih antara layout sesuai dengan ukuran layar perangkat menampilkan halaman. Panel pratinjau multiscreen memungkinkan Anda mengubah salah satu atau semua dari tiga built-in ukuran layar, sehingga Anda dapat menguji cara grid cairan akan bekerja pada setiap ukuran yang Anda inginkan.

Flash Integrasi
Dreamweaver, bisa ditebak, terintegrasi dengan format Adobe Flash. Tetapi jika Anda sedang mengembangkan untuk IOS, Anda tidak dapat menggunakan Flash dalam aplikasi atau halaman web, kecuali jika Anda membeli $ 4.500 Adobe Flash Media Server ke Flash sungai dengan cara yang IOS izin. Dreamweaver biarkan aku drop video Flash ke halaman web saya tanpa cegukan yang dan dengan banyak pilihan tata letak, tetapi ketika saya mencoba untuk menambahkan video HTML5 ke halaman saya, saya harus mencari tahu sendiri bahwa saya perlu untuk men-download dan menginstal Video HTML5 " widget "dan kemudian memodifikasi kode widget dengan tangan.

Antarmuka

Seperti sisa antarmuka Creative Suite Adobe Dreamweaver adalah sebuah hutan panel dan "kelompok tab" dan toolbar yang membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Tidak seperti sisa suite, yang menggunakan antarmuka grafis untuk mengedit objek grafis seperti animasi, foto, ilustrasi, dan halaman dicetak, antarmuka grafis Dreamweaver adalah satu set alat untuk mengedit HTML mentah, CSS, JavaScript, dan lainnya berbasis teks kode . Sebagian besar waktu, Anda dapat menggunakan salah satu GUI berbasis Dreamweaver tombol dan menu untuk memodifikasi kode yang mendasari, tapi kadang-kadang Anda tidak bisa dan itu berarti mendapatkan tangan Anda kotor ketika mengedit kode secara langsung. Ini bagus jika Anda tahu bagaimana untuk mengedit kode baku, frustasi jika Anda tidak. Kadang-kadang, terutama saat bekerja dengan fitur tata letak cairan grid baru, aku menyerah berusaha untuk menemukan menu atau toolbar untuk memodifikasi detail tata letak, dan harus menggali melalui kode baku untuk membuat perubahan. Tata letak cairan fitur grid jelas bekerja di sebuah kemajuan, dan versi masa depan akan membuat hal semacam ini lebih mudah, tetapi Anda harus siap untuk beberapa pertama-versi minor frustrasi untuk sementara.

Fleksibilitas ekstrim
Untuk dasar HTML dan CSS editing, saya masih cenderung lebih memilih Microsoft Expression Web 4, tapi Expression Web hanya bekerja pada Windows, sedangkan aplikasi Adobe bekerja lebih atau kurang identik pada mesin Windows dan Mac. Juga, Dreamweaver CS6 tidak diragukan lagi alat Web-bangunan pertama dan satu-satunya yang bekerja lancar dan cakap di dunia multi-platform baru. Itu punya tepi kasar, tetapi Adobe Dreamweaver CS6 juga memiliki lebih banyak kekuatan dan fleksibilitas dari apa pun dalam kategori, dan layak Pilihan Editor kami.

silahkan download dibawah ini
creak

Tidak ada komentar:

Iklan